Selasa, 08 Agustus 2017

Adik Laki-Laki


Hello guys, 

Kali ini aku mau bahas tentang adiku sendiri. Ga penting sih emang, ya semua artikel yang aku tulis juga ga penting sih, tapi ini adalah artikelku paling ga penting banget. Dan untuk pertama kalinya aku bahas tentang adiku sendiri. Mungkin bagi kalian cewe-cewe yang punya adik laki-laki mengalami hal yang sama kaya aku. Oke, langsung aja kita bahas.

1. Tiba-tiba jadi tinggi

Yang aku rasain akhir-akhir ini adalah, aku berasa kurcaci kalo berdiri disamping adekku. Entah kenapa, setelah sunat dia kok jadi tambah tinggi kaya ada NOS (bagi yang gamers mungkin tau) yang ngebuat dia tumbuh lebih cepat.

2. Sok dewasa

Meskipun aku sebagai kakak lebih tua dari dia, tapi kadang tuh dia sok dewasa banget. Pake ada acara kasih nasehat segala, seakan-akan dia tahu segalanya.

3. Rugi lahir duluan

Akhir-akhir ini aku juga merasa rugi karena lahir duluan. Kenapa? Ya berasa rugi aja gitu loh, masa kita yang lahir duluan, trus kita yang tumbuh duluan. Dan disaat kita udah ga bisa tambah tinggi, tiba-tiba dia nambah tinggi. Seakan-akan hidup ini tuh ga adil sama sekali. 

4. Harus sering beli baju

Mungkin kasus ini cuma dialami adekku, setiap naik kelas dia harus beli baju baru. Soalnya baju yang tahun lalu udah ga cukup. Selain tambah tinggi, adeku juga tambah lebar, dan itu membuat ibuku semakin repot nyariin baju buat dia. Celana juga cepet banget sobek, karena dia tuh ga nyadar kalo pantatnya lebar, duduknya malah sembarangan. Ya udah, sobek tuh celana.

5. Suka seenaknya sendiri

Dia tuh susah banget dibilangin buat melakukan sesuatu sesuai aturan. Contohnya, waktu aku mau pake motorku yang sebelumnya dipinjem sama dia tiba-tiba spionnya tinggal satu. Waktu ditanyain kenapa tuh spion dicopot, dia jawab dengan enteng katanya 'ga usah terlalu taat aturan, lagian motornya cuma dipakIe dikampung.' Jawaban yang luar biasa keren yang diberikan oleh seorang pelajar SMP. Amazing. Habis itu, udah deh aku marahin habis-habisan.

6. Males banget belajar

Dia tuh malesnya kebangetan kalo disuruh belajar. Paling kalo disuruh belajar juga mentok cuma 5 menit, itupun cuman ngerjain PR. Kalo dia ga bisa jawab PR-nya, dia nanya ke semua orang yang ada di rumah. Kalo yang ditanyain juga ga bisa, ya udah dia tutup bukunya, trus mainan hp liat youtube.

Ya itulah beberapa deritaku menjadi kakaknya dia. Makasih udah baca artikelku yang super duper ga penting banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar